by

Kayla Erika Siswa dari SMPN 1 Tomohon Wakili Sulut pada Olimpiade Literasi Tingkat Nasional

Manadozone||Tomohon – Siswa SMP Negeri 1 Tomohon asal kota tomohon Kayla Erika Ignatia Andresen menjadi utusan Kota Tomohon mewakili Provinsi Sulawesi Utara dalam Lomba Debat Bahasa Indonesia, pada Olimpiade Literasi Siswa Nasional tingkat SMP yang dilaksanakan 27-31 Oktober 2018 di Jakarta.

Adapun keikutsertaan kegiatan ini ditandai dengan acara pelepasan disertai penyerahan Beasiswa Tomohon Cerdas oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur M Kes MSi mewakili Walikota Tomohon disela kegiatan pengembangan materi belajar mengajar dan metode pembelajaran dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi di AAB Guest House Tomohon, kamis (25/10/18). Pelepasan disaksikan oleh orang tua dari siswa, bersama kepala sekolah dan guru pendamping.

Baca juga:   Sekot Lolowang Matangkan Pelaksanaan Seminar Uji Sahih RUU Ketahanan Keluarga

Terpisah, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengapreasi akan prestasi yang diraih siswa yang menjadi utusan Kota Tomohon. “Menjadi kebanggaan bagi dunia pendidikan Kota Tomohon, bersama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, karena keikutsertaan Provinsi Sulut dalam lomba ini pesertanya adalah siswa SMP dari Kota Tomohon”, ujar Eman.

“Semoga melalui momentum ini, para siswa siswi di semua tingkatan yang ada di Kota Tomohon terajak, termotivasi untuk lebih giat belajar dan berprestasi. Selamat berlomba dan semoga sukses”, ucap JFE

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed