by

Dipimpin Wawali SAS, FKUB Tomohon Lakukan Studi Banding di Kota Surabaya

Manadozone||Tomohon – Wakil walikota tomohon Syerly Adelyn Sompotan selaku pimpinan rombongan FKUB Kota Tomohon, melakukan studi banding di Kota Surabaya, Selasa, (23 Oktober 2018).

Kota Tomohon selain dijuluki Kota bunga juga disebut Kota religius, dimana kerukunan umat beragama sangat terasa. Untuk itu demi tetap menjaga kerukunan umat beragama yang ada d Kota Tomohon, berbagai cara di laksanakan untuk tetap mempertahankan kerukunan umat beragama yang ada d Kota Tomohon.

Wakil walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, selasa 23 Oktober 2018, pimpin FKUB Kota Tomohon dan Badan Kesbangpol mengadakan Kunker d Kota Surabaya. Tujuan kunjungan ini untuk mempelajari soal kehidapan beragama yang ada di kota Surabaya, ungkap SAS sapaan akrab wakil walikota Tomohon. Romobongan dari Kota Tomohon diterima oleh Sekda Kota Surabaya Ir. Hendro Gunawan, MA yang mengucapkan terima kasih karena telah memilih Kota Surabaya sebagai tujuan Studi banding dari Kota Tomohon.

Baca juga:   ROR: SMSI GMIM Tahun 2021 Siap Dilaksanakan

Pemkot Tomohon yang hadir pada saat itu Kaban Kesbangpol Theodorus Paat, SIP dan staff,Pdt. Fonny Glorita Roring, STh selaku Ketua FKUB Kota Tomohon dan anggota FKUB lainnya. (RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed