by

ROR-RD Tatap Muka Dengan Pers Biro Minahasa

Manadozone || Tondano-Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD), menggelar Rapat Koordinasi Pemerintah Minahasa dengan Wartawan biro Minahasa bertempat di Benteng Moraya Tondano, Rabu (10/10/2018).
Dalam sambutan Bupati Minahasa,” Pers juga sangat penting bagi pembangunan di daerah, karena tanpa Pers pemerintahan tidak dapat berjalan maksimal.
“Pers sangat penting, jadi kepada setiap SKPD harus jalin kebersamaan, saling terbuka dan dan jangan alergi dengan Pers, karena selama menjabat di Provinsi dirinya tidak alergi dengan Pers” tutur Roring.
Dia kemudian berharap agar Pers bisa memksimalkan perannya baik sebagai pemberi koreksi, masukan dan sosialisasi menyangkut visi dan misi yang sedang dilaksanakan.
“Kami berharap melalui kerja sama yang terjalin antara Pemkab dan Pers bisa memaksimalkan tugas dan program-program pemerintah ” tujas ROR.
Sementara itu, Wakil Bupati RD mengharapkan agar ada satu grup Bupati dan Wakil Bupati bersama dengan Pers ,agar terjalin sebuah hubungan komunikasi yang baik yang nantinya akan membantu kerja-kerja pemerintah.
“Disadari sinergitas antara Pemerintah dan Pers itu penting. Karena itu sinergitas ini harus terus dibangun , ” ujar RD.
Sebelumnya, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, dalam laporannya, mengatakan Pers merupakan garda terdepan dalam membangun Kabupaten Minahasa. Kehadiran Pers memang sangat dibutuhkan dalam rangkah mensosialisasikan program-program pemerintah.
“Kehadiran Pers sangat penting dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan. Meskipun disadari dari segi kerjasama antara Pemkab dan Pers masih di temui kekurangan,” tandas Pangerapan.
Diketahui Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah dengan Media Massa Biro Minahasa dilakukan 3 sesi tanya jawab yang dipandu Asisten 1 Denny Mangala.(Toar)
Baca juga:   Calon Wulan Waraney Minahasa Harus Bebas Narkoba

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed