by

ROR Rayakan HUT ke-59 Bersama Jajaran Pemerintah Minahasa dan Pers

Manadozone || Tondano – Hari ini Rabu (10/10) Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke O. Roring MSi, merayakan Hari Ulang Tahun Kelahirannya yang ke-59 tahun.

Ungkapan Syukur orang nomor satu di Tanah Toar Lumimuut ini dirayakan dalam satu ibadah bersama yang bertempat di Monument Benteng Moraya Tondano dan dipimpin Pdt Geovani Rorora.

Sementara dihari bahagia yang berkaitan pula dengan syukur pelantikannya sebagai Bupati Minahasa, ROR sapaan akrab Bupati ini mengatakan syukur karena kebaikan Tuhan bisa berada saat ini dan merayakan HUT bersama jajaran Pemerintah Minahasa.

Baca juga:   Pemkab Alokasikan Rp2,8 M untuk Dinas Pemadam Kebakaran Minahasa

” Terimakasih atas apa yang sudah disiapkan dalam ibadah syukur baik Ulang Tahun saya maupun syukur atas dilantiknya kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Memang secara kusus baru ini hari bersama perangkat setelah lima belas hari dilantik kita mengadakan syukur bersama, ” Kata ROR.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Robby Dondolambey SSI, Mengatakan kenal Bupati semasa SMA, dan sangat Aktif dalam segala Kegiatan.

” Saya Kenal dekat pak Bupati,  kalau soal kegiatan sangat aktiv, apalagi soal disiplinnya saya angkat topi.dan dari sisi Kekeluargaan sudah sangat dekat dan saling mengenal ” Kata RD sembari mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Pak Bupati dan Selamat Berbahagia Keluarga Roring – Lumanauw, Kiranya kita selalu diberkati

Baca juga:   ROR-RD Ikuti Rapat Koordinasi dengan BPK RI Perwakilan Sulut

Dalam Ucapan Syukur ini, Sebagai sanda ungkapan syukur dilakukan pemasangan dan peniupan lilin ulang tahun yang berangka 59, oleh Bupati ROR yang didampingi Istri tercinta yang adalah Ketua TP – PKK Minahasa, Fenny Roring – Lumanauw.

HUT Bupati Minahasa turut dihadiri Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, Sekda Minahasa Jefry Korengkeng,SH.MSi,para Asisten,Kepala Dinas, Kepala Badan, Pegawai Pemkab Minahasa dan Insan Pers Biro Minahasa.(Toar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed