by

Menuju Palu, Relawan Minahasa Makan Nasi Bungkus dan Rica Roa

Manadozone || Tondano- Setelah melakukan perjalanan kurang lebih lima jam, 56 Relawan Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan istirahat makan malam Desa Inobonto Satu, kecamatan Bolaang Mongondow, sebelum melakukan perjalanan ke Sulawesi Tengah (Sulteng) Rabu 10/10. Uniknya para Relawan ini makan malam dengan bermodalkan Nasi Bungkus dan Rica Roa.
“Modal makanan kita selama beberapa hari kedepan hanya Nasi Bungkus dan Rica Roa. Namun itu cukup untuk perjalanan kita ke Sulteng,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Minahasa, Alexander Mamesa, SSTP selaku kordinator Relawan, usai makan malam, Rabu (10/10) kemarin.
Dikatakan Mamesa, Relawan yang dilepas oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si usai Ibadah, Rabu (10/10) pagi tadi, suda menempuh kurang lebih lima jam perjalanan, sehingga butuh istirahat.
“Setelah makan malam, kita akan lanjutkan perjalanan, dan rencananya langsung ke tempat tujuan di Kabupaten Sigi,” terang Mamesa sembari menambahkan, semua relawan masih semangat untuk melanjutkan ke Sulteng, walau pun perjalanan masih memakan waktu puluhan jam.
Untuk itu dirinya meminta dukungan dari masyarakat Minahasa agar mendoakan seluruh Relawan Pemkab Minahasa agar bisa tiba di Sulteng dengan aman dan tidak ada kendala.
“Mohon doa dari seluruh masyarakat agar kita bisa membawa bantuan logistik ini ketempat tujuan dengan aman. Tapi saya yakin Tuhan menyertai perjalanan kita para Relawan, karena ini merupakan misi kemanusiaan,” pungkasnya.(Toar)
Baca juga:   Kapolres Bolmut Menindaklanjuti Surat Edaran Kapolri Tentang Penanganan Kasus UU ITE

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed