Barometer Kinerja Camat Minahasa Dilihat Dari Capaian Realisasi PBB-P2

Minahasa478 Dilihat

Manadozone || Tondano – Capaian atas realisasi Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2018 ini akan dijadikan barometer kinerja para Camat se Kabupaten Minahasa.

“Pencapaian nyata merupakan barometer internal untuk para camat,” tukas Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menyusun Keputusan Rapat Koordinasi PBB-P2 tahun 2018, Selasa (10/9/2018).

Wabup berharap capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD), SPESIFIKASI PBB-P2 tahun ini harus melebihi sebelumnya.

“Ini merupakan peringatan bagi para camat, target capaian Realisasi PBB-P2 diberikan waktu hingga tanggal 31 Oktober,” tambahnya.

Baca juga:   Pemkab Minahasa Lindungi Pekerja Minahasa yang Bekerja di Luar Negeri

Dirinya pun memberikan penghargaan dengan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para camat yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh yang terkait hal itu.

“Kiranya para Camat dapat menopang penerimaan keluarga PAD PBB-P2,” harap Dondokambey.

Diharapkan juga melalui Rakor sebagai salah satu upaya membantu Aparatur guna membedakan makna dan makna dari PBB PBB-P2 dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Minahasa.

Hadir dalam rakor Itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Denny Mangala, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Jan Luntungan dan Camat Se-Kabupaten Minahasa. (Toar)

Baca juga:   Bertemu Presiden, Olly Sodorkan Revitalisasi Danau Tondano, ROR cs Diminta Genjot Pembangunan