by

Sidak Kantor Bupati Minahasa, Ini yang Dikatakan ROR Kepada Para Staf

Manadozone || Tondano-Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) didampingi Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Sekretaris daerah Jeffry R Korengkeng melakukan Sidak di Sekretariat Daerah (Setda), Kamis (4/10/2018)

Dari pantawan yang mendapat sidak dari Bupati Minahasa diantaranya, Bagian Humas, Kesra, Umum, Trantibum Linmas, Organisasi, Hukum , PBJ Ekonomi, Pembangunan, dan Infrastruktur

“Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sakit atau Izin harus memiliki Izin tertulis. begitupun dengan Tenaga Harian Lepas (THL). Begitu juga jika keluar kantor saat jam kerja wajib membawa Izin dari atasan,” Ujar ROR kepada para staf di lingkup Setdakab Minahasa.

Baca juga:   Tim Kaki Seribu Polsek Kawangkoan Amankan Pelaku Penikaman

Dalam sidak tersebut, ROR-RD juga memantau kesiapan para staf dan ruangan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa November mendatang. bahkan ROR meninjau para ASN dan THL tentang bagaimana menjaga kerapian dalam berpakaian.

“Dalam rangka HUT Minahasa, harap dilakukan lomba inovasi ruang kerja setiap bagian Setda. dan dalam penggunaan batik, diharapkan mengatur jadwal penggunaan batik Minahasa, Provinsi dan Nasional. begitupun dengan kebersihan kantor harus dijaga, jika kantor bersih, maka saat kita bekerja akan terasa tenang,” ucapnya.(Toar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed