by

SD Inpres Rumoong Bawah Peduli Korban Bencana PALU-DONGGALA

Manadozone || Amurang – Sekolah Dasar (SD) Inpres Rumoong Bawah peduli Bencana Palu-Donggala, bentuk solidaritas SD Inpres Rumoong Bawah ditunjukan dengan memberikan bantuan berupa bahan, beras dan lain-lain pada hari Kamis, 4/10/18.

Bantuan ini di kumpulkan oleh seluruh orang tua murid yang ada di SD Inpres Rumoong Bawah. Terlihat hampir seluruh orangtua murid antusias memberikan bantuannya, baik dengan memberikan bahan, mie instan, beras dan lain- lain.

Kepala sekolah SD Inpres Rumoong Bawah Jantje J Manembu, S,Pd, MAP kepada wartawan mengatakan.
“Ini adalah bentuk Solidaritas kami (SD Inpres Rumoong Bawah) untuk para saudara kita yang mengalami bencana alam di Palu-Donggala Sulteng, bantuan ini dikumpulkan bersama-sama oleh seluruh orangtua murid yang ada di SD Inpres Rumoong Bawah” ucap Jantje

“Dan atas nama Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Selatan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua murid yang ada di SD Inpres Rumoong Bawah yang dengan kerelaan hati memberikan sumbangan dengan bentuk apapun itu untuk meringankan saudara-saudara kita yang mengalami bencana alam di Palu-Donggala” tutup Jantje

Baca juga:   Wabup Bolmut Hadiri Rakor dan Sosialisasi PP 49 Tahun 2018

Bantuan ini langsung dibawah ke Dinas Pendidikan Minahasa Selatan untuk dibawah ke tempat bencana alam Palu-Donggala Sulteng.

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed