by

Bupati Minsel Melepas Tim Gabungan Bantuan Gempa-Tsunami Ke Palu

Manadozone || Amurang – Bertempat di pelabuhan umum Mobongo Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE memberikan bantuan sekaligus melepas tim gabungan yang terdiri dari BASARNAS dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Minggu, 30/9/18.

Tim ini untuk membawa bantuan sembako dan bantuan lainnya ke daerah bencana di Palu yang menempuh jalur laut, sebanyak lima personil Satuan Polisi Pamong Praja dan tujuh anggota Basarnas yang di utus dari Minahasa Selatan guna membantu evakuasi korban bencana yang terjadi di Palu.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Gerakan Smart City di Makasar

Pengiriman bantuan dipandu langsung Ibu Bupati Minsel Tetty Paruntu, sambil berpesan kepada Tim gabungan sampainya disana agar dapat menginventarisir kebutuhan para korban, dan langsung menyerahkan bantuan yang ada.

“Gempa yang disertai tsunami ini telah memporak-porandakan Kota Palu, Sebanyak ratusan korban meninggal, harapan kami Pemerintah dengan dikirimnya bantuan makanan, minuman, pakaian, obat-obatan, Peralatan penerangan dan Peralatan lainnya ini, agar dapat bermanfaat nantinya dan dapat digunakan secara langsung oleh masyarakat yang ada di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah,” tukasnya.

Bupati juga berharap, Semoga keluarga yang ditimpa tsunami kiranya diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan, dan kita semua masyarakat mari terus topang dan bantu sesuai kemampuan yang dapat kita berikan, Ucap Tetty Paruntu.

Baca juga:   Walikota Eman Menerima Kunjungan BNN Provinsi Sulut

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed