Mentu Wakili Walikota Hadiri Ibadah Syukur HUT Republik Jemaat Ke-5 GMIM Kakas Eben Haezer

Berita Utama, Tomohon669 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Republik Jemaat ke-5 GMIM Kakas Eben Haezer Serta Pelantikan Dan Serah Terima Ketua BPMJ Minggu(30/09/2018).

Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Perekonomian mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon, serta selalu pribadi dan keluarga mengucapkan selamat HUT ke-5 kepada seluruh Jemaat Kakaskasen Eben Haezer. Kiranya jemaat kedepannya dapat terus menjadi mitra aktif pemerintah daerah dalam mendukung setiap program dan kegiatan.

Baca juga:   Bus Rombongan WKI Jemaat GMIM Kanaan Winenet Bitung Kecelakaan, 3 Orang Tertindih Badan Mobil

Selamat melayani di tempat yang baru kepada Pdt Chearly Tineke Rantung MTh dan selamat datang kepada Pdt Fietje Vera Macawalang STh di Jemaat Kakaskasen Eben Haezer. Melalui perayaan sukacita iman ini, saya turut menghimbau jemaat sekalian untuk mendoakan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam di Donggala-Palu dan sekitarnya. Semoga diberikan kesehatan, kekuatan serta kesadaran dalam menghadapi peristiwa ini serta terus dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tampak hadir Khadim Pdt DR Hein Arina selaku Ketua BPMS GMIM, Ketua WKI Sinode GMIM Ibu Adriana Dondokambey, Mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Ir Novly Wowiling MSi, para pendeta pelayan dan guru agama, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-25, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.

Baca juga:   TIFF 2022, Dibuka Walikota Senduk Kelurahan Woloan 3 Juara I pada Lomba Tarian Kabasaran