by

Sekdakot Lolowang Buka Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi Kelembagaan Pemerintah Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. menghadiri dan membuka kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kelembagaan di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2018. Kamis, (27 September 2018).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon yang dihadiri oleh Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Corry Caroles, Asisten Bidang Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Max Mentu, SIP. MAP., Narasumber Kasubdit Wilayah 4 Direktorat Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah Ditjen Otda Kemendagri Drs. H. Slamet, M.Si., Narasumber Kepala Biro Organisasi Setda Propinsi Sulawesi Utara Glady Kawatu, SH. MH., Kepala Bagian Organisasi dan Sumber Daya Manusia Setda Kota Tomohon Ir. Martine Mamesah, M.Si. serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:   Walikota Eman Ajak Masyarakat Untuk Terus Membangun dan Terus Bersinergi Untuk Kota Tomohon

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kelembagaan ini khususnya dalam rangka penataan daerah yang memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

Kota Tomohon telah memiliki Peraturan Daerah Nomor 6 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Tomohon yang sesuai dengan prinsip desain organisasi didasarkan pada asas efisiensi, efektivitas, pembagian habis tugas, rentang kendali, tata meja yang jelas, fleksibilitas, yang menjadi kewenangan daerah serta intensitas urusan pemerintahan dan potensi daerah.

Baca juga:   Hingga Maret 2021, Jasa Raharja Sulut Salurkan Santunan Sebesar Rp 11,07 M

Pemerintah Kota Tomohon berharap pihak Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia akan terus memberikan petunjuk-petunjuk dalam implementasi perundang-undangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed