by

Komisi III DPRD Tomohon Lakukan Kunker di DPRD Kabupaten Sidoarjo

Manadozone||Sidoarjo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota tomohon, melalui Komisi III,melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD kabupaten sidoarjo Jawa Timur. (27/09/2018).

Kunker ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Tomohon Joudy Moningka, dihadiri komisi III DPRD kota Tomohon, yakni Gladis Turang (Ketua Komisi) Erens Kereh (Sekertaris), Dorce Mandagi (anggota) didampingi Kabag Persidangan Sekretariat DPRD serta staff komisi III yang hadir.

Adapun kunjungan kerja kali ini, dilakukan dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi yqng membidangi perekonomian dan kesejahteraan rakyat, terkait materi Pengawasan pelaksanaan program kerja.

Baca juga:   Terkait Dugaan Pelanggaran Prokes, Bawaslu Panggil Tiga Paslon Pilwako Tomohon

“Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi perekonomian dan kesejahteraan rakyat dengan materi pengawasan pelaksanaan program ” kata Turang.

Rombongan DPRD kota Tomohon diterima oleh Kepala Bagian Fasilitasi Pengawasan , dn Penganggaran Sekretariat DPRD Kabupaten Sidoarjo Hari Sucahyono bersama kasubag yang jadir, bertempat diruang kerja Bagian pengawasan dan penganggaran sekretariat DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Atas hal ini, Sucahyono manyamapikan apresiasi kepada DPRD Kota Tomohon, yang telah memilih DPRD Kabupaten Sidoarjo sebagai tempat untuk dijadikan kunjungan kerja dalam berbagi ‘pengetahuan’, sambil memberi masukan menyangkut pelksanaan ┬áprogram antaa DPRD Kabupaten Sidoarjo dn DPRD kota Tomohon.

Baca juga:   Bupati Bolmong Ucap Terima Kasih Berkat Kerja Keras Raih Opini WTP

Kesepatan tersebut Moningka sebagai pimpinan rombongan dari Komisi III DPRD kota Tomohon, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi juga, atas sambutan dan masukan dari pihak DPRD kota Surabaya,” tutup Moningka.

Usai melakukan pertemuan dilakuan penukaran cendramata antara pihak DPRD kota Tomohon dengan DPRD Kabupaten Sidoarjo.

(BG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed