by

Sukacita Kebersamaan, Bupati Tetty Rayakan HUT Ke-51 Bersama Masyarakat Minsel di Festival Teluk Amurang

 

Manadozone||ADVETORIA||Minsel – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE , merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-51 Tahun,  bersama ribuan warga Minahasa Selatan yang menghadiri di lokasi Festival Teluk Amurang (FTA) Selasa, (25/09/2018).

Acara yang dirayakan melalui sukacita kebersamaanini,  dibuka untuk semua masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan ini, sangat mengundang dukungan dan perhatian warga, dari pantauan media ini terlihat ribuan warga antusias berbondong-bondong datang menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-51 dari Bupati Minahasa Selatan yang diadakan di Festival Teluk Amurang.

Baca juga:   Pemkab Minsel Gelar Exit Meeting Bersama BPK RI

Hari Ulang Tahun Bupati Minsel ini,  diawali melalui Ibadah syukur bersama.  Di selah Ibadah ini, Bupati yang akrab dengan nama Tetty ini menyampaikan kesaksiannya.
“Saya bersyukur kepada Tuhan karena kasih dan anugerah yang Tuhan sudah berikan kepada saya pribadi sehingga saya bisa bertambah lagi satu Tahun Usia pada hari ini” ucap Tetty

“Sebagai manusia biasa saya takluput dari masalah, dan ketika saya dalam masalah pencobaan saya hanya lari dibawah kaki Tuhan dan Tuhan selalu menolong saya pribadi. Saya ucapkan terima kasih untuk semua dukungan dari seluruh masyarakat Minahasa Selatan yang selama ini sudah mendukung saya dalam memimpin Kabupaten ini, dan semua yang sudah antusias datang mendukung acara ini (festival Teluk Amurang) selama tiga hati berturut-turut kita yakin Lewat acara FTA ini Kabupaten Minsel akan lebih dikenal” tutup Tetty

Baca juga:   Polres Kotamobagu Terima Kunker Tim Supervisi Aman Nusa II Mabes Polri

Usai Ibadah syukur,  bupati Tetty meberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh lansia dan anak yatim yang ada.

 

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Gubernur Sulawesi Utara yang di wakilkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Daniel A. Mewengkang SE, MSi, Seluruh Kepala Dinas yang ada di Pemkab Minsel, Forkopimda Minsel, dan seluruh Tokoh-Tokoh Agama yang ada di Minahasa Selatan.

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed