by

Advetorial: Dilantik Gubernur, ROR-RD Resmi Tangani Minahasa

Manadozone || Minahasa – Bupati Minahasa Drs Royke Oktavianus Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, resmi menjabat, menyusul dilantiknya keduanya oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Selasa (25/09) pagi, bertempat diruang sidang Kantor DPRD Provinsi Sulut, di Manado.

“Semoga apa yang saudara-saudara rencanakan sejak awal bisa terlaksana dengan baik, setelah nanti menjalankan tugas, terutama janji-janji terhadap rakyat. Tentunya ini menjadi harapan kita semua, agar apa yang menjadi tujuan kita bisa terwujud,” kata Gubernur.

Baca juga:   Dari 169 Calon Paskibraka, 80 Peserta Masuk Tahapan Selaksi Selanjutnya

Lanjut pesan OD, kiranya program-program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut juga dapat diaplikasikan dengan baik di seluruh Kabupaten/ Kota yang ada di Sulut. Sebab menurutnya, bila semua Kabupaten/ Kota di Sulut bersatu, maka pasti kita bisa mewujudkan semua cita-cita mensejahterahkan daerah ini.

“Anda sudah disumpah dan dilantik di hadapan Tuhan. Bahaya kalau melanggar sumpah dan janji dihadapan Tuhan itu, tapi kalau sumpah dan janji itu dijalankan dengan baik maka akan menjadi berkah bagi daerah saudara,” kata OD sembari menyampaikan selamat kepada Kepala Daerah yang baru dilantik.

Baca juga:   Keluarga Besar Polres Tomohon Gelar Ibadah Natal

“Selamat bekerja dan menjalankan tugas, selamat berjuang. Selamat juga kepada Ketua TP-PKK dan Dekranasda yang baru dilantik, tentunya kerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada akan berjalan dengan baik, termasuk didalamnya kerja sama dengan PKK,” pungkasnya.

Usai pelantikan Bupati/ Wakil Bupati dan Walikota/ Wakil Walikota, dilakukan pula pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), dimana untuk Minahasa, Dra Fenny Roring-Lumanauw, sebagai Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Minahasa menggantikan Ny Helly Grace Mewoh-Pongoh.

Sementara, pelantikan ROR-RD bersama empat Bupati/ Walikota dan Wakil Bupati/ Wakil Walikota lainnya yakni, Kabupaten Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondouw Utara, Kepulauan Sitaro dan Kota Kotamobagu ini sendiri, dihadiri dan disaksikan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw bersama isteri Devi Kandouw-Tanos, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulut dan Kabupaten/ Kota, para Kepala Daerah, jajaran Pejabat Kabupaten/ Kota, serta Ketua Pengurus TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan masing-masing TP-PKK Kabupaten/ Kota di Sulut.(Toar)

Baca juga:   Rangkaian HUT Ke-15 Kota Tomohon, Pemkot Gelar Ibadah KKR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed