by

Tiga Komisi DPRD Kota Tomohon Lakukan Kunker di Jakarta

Manadozone||Tomohon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota tomohon dengan tiga komisi yang ada, yakni komisi I, II dan III, rabu (12/09/2018) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di tempat yang berbeda dari setiap komisi dengan tujuan terkait materi dari ketiga komisi DPRD tersebut.

Adapun Kunker ini, Komisi I dibawah kepemimpinan Ketua Jimmy Wewengkang bersama Sekretaris komisi Djemmy sundah, dan anggota anggota komisi James Kojongian dan Michael Lala, melakukan kunker ke DPRD Provinsi DKI Jakarta terkait materi Mekanisme tahapan Pengajuan Propemperda dan diterima oleh kabag umum Hadameon Aritonang bersama kasubag protokol bpk Dedy DJ.

Baca juga:   Bawaslu Minsel Adakan Rapat Terakhir Bersama Panwascam

Untuk Komisi III dibawah kepemimpinan Wakil Ketua DPRD Youddy Y. Y. Moningka dan ketua Komisi III Ladys F. Turang bersama anggota Syenni Supit, Erens Kereh, Katherina Polii, Syane Mandagi didampingi Sekretaris DPRD Fransiskus Lantang, melakukan kunker di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta Barat dan kunjungan tersebut Diterima oleh Kasubag TU unit pengelola Museum seni Bpk Lili Suhaidi.

Sedangkan untuk Komisi II, melaksanakan kunjungan kerja ke Bappeda Kabupaten Tangerang, dipimpin Ketua Komisi II Frets H. KELES, ST, berasa Wakil Ketua Komisi Cherly Mantiri, SH, Sekretaris Komisi Maria H. Pijoh, ST dan anggota, diterima oleh Kepala Bidang Perencanaan Sosial Budaya & Pemerintahan Ir. Cucu Rukmantara, MSi Kasubid Pendidikan Kebudayaan & Kepemudaan M. Bukhori Muktar, SPd.MPd Kasubid Lita Puspita, SSi.MPd.
(JP)

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah di Jakarta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed