Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup Hentak Tomohon

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri pembukaan pertandingan bola voli (Kapolda Cup) antar kabupaten/kotab se-Provinsi Sulut bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Rabu (12/9).

Walikota JFE dalam sambutannya mengatakan, “Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah memprakarsai kegiatan ini”.
Eman berharap ajang ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlitbola voli yang ada di Provinsi Sulut, mengingat olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olah raga yang digemari masyarakat Sulut.
“Saya atas nama Pemkot Tomohon mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, jadikanlah pertandingan ini sebagai ajang menunjukkan prestasi dengan tetap menjunjung rasa kebersamaan dan sportivitas yang tinggi” tutup Walikota.

Baca juga:   Perayaan Menyambut Natal, TP-PKK Minahasa Bagikan Bantuan Sembako di Beberapa Panti Asuhan

Sebeleumnya, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito dalam sambutannya diwakili Inspektur Pengawasan Daerah Polda Sulut Kombes Pol Drs Hotman Simatupang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia dan sponsor yang telah bekerja keras guna mendukung terlaksananya turnamen bola voli putra dan putri antar kabupaten/kota memperebutkan trophy Kapolda Cup.
“Turnamen kali ini, diharapkan dpat menjadi ajang dalam meningkatkan prestasi tim sekaligus mencari bakat dan menjaring bibit atlet-atlet bola voli di Sulut serta guna mengukur dan memantapkan kemampuan para atlet” ujar Irwasda Polda Sulut.
“Saya berpesan kepada seluruh tim dan para atlet, manajer serta official yang ikut serta pada turnamen ini agar menjunjung spotivitas dalam pertandingan dengan dilandasi mental kejuangan dan semangat pantang menyerah untuk meraih prestasi” tutup Simatupang.

Baca juga:   Wawali SAS Sambut Yoth Day GMAHK Daerah Minahasa di Alfa Omega

Turut hadir, Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon Ir Stevanus B A N Liow juga selaku anggota DPD RI bersama Ketua KONI Tomohon Ir Miky J L Wenur juga selaku Ketua DPRD Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, para pejabat utama Polda Sulut, para Kapolresta dan Kapolres jajaran Polda Sulut, jajaran Pemkot Tomohon serta para atlit dan para official coach. (RH/Rdk)