by

Rapat Paripurna, Walikota Eman Mengajak Untuk Terus Membina Komunikasi Serta Bangun Kemitraan

Manadozone||tomohon – Bertempat di ruang sidang Kantor DPRD Kota Tomohon dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kedua dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga tahun 2018. selasa (04/09/2018) kemarin.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk, SH dan Youdy Moningka, SIP., dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.

Baca juga:   Wakili Walikota, Sekot Lolowang Hadiri Rapat Pemandangan Umum Fraksi Mengenai Ranperda Kedua atas Perda No 1 Tahun 2016

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan masa reses telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon dan saat ini telah menutup masa persidangan kedua dengan berbagai agenda serta kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan.

Walikota Tomohon mengucapkan selamat memasuki masa persidangan ketiga dibangun 2018, kiranya semuanya memiliki semangat yang baru dan motivasi yang tinggi, disertai hati yang bersih sambil tetap memegang komitmen untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban, bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara, terutama bagi kesejahteraan selur7h masyarakat Kota Tomohon.

Baca juga:   Kecamatan Passi Barat Terus Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Walikota Tomohon mengajak senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat serta diharapkan agar senantiasa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia. (RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed