by

30 Bacaleg Nasdem Minsel Ikuti Pembekalan

Manadozone || Amurang – Bakal Calon anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem untuk DPRD Minahasa Selatan (Minsel) mengikuti pembekalan bakal calon anggota legislatif Partai Nasdem se Sulawesi Utara yang di buka langsung oleh ketua umum partai Nasdem Surya Paloh bertempat di hotel Peninsula Manado 28/08/18.

Acara yang di motori oleh Felly E Runtuwene SE sebagai Ketua Panitia ini di ikuti oleh seluruh bakal calon anggota legislatif Partai Nasdem se Sulawesi Utara, tercatat sebanyak 400 lebih bacaleg Partai Nasdem se Sulawesi Utara mengikuti acara yang digelar selama tiga hari dari 28-30 Agustus 2018.

Baca juga:   Eman : Kegiatan FGD Penyusunan RPJMD Sebagai Media Interaktif Untuk Hal Yang Bermanfaat

Acara ini oleh panitia dipastikan garatis tidak di pungut biaya sepeserpun buat seluruh pesertanya, acara menghadirkan motivator-motifator handal dari dalam negeri maupun luar negeri.

Salasatu bakal calon anggota legislatif dapil satu minahasa selatan Paulman S Runtuwene ST kepada wartawan mengatakan acara ini sangat bermanfaat buat mereka sebagai bekal untuk nanti menjadi calon anggota legislatif.

“Acara ini sangat bermanfaat buat kami sebagai bekal nanti saat kami menjadi calon anggota legislatif dan apabila terpilih nanti kami sudah mempunyai bekal untuk bisa membawah aspirasi rakyat”ucap Paulman

Baca juga:   Komisi I DPRD Bolmong Gelar RDP Terkait Pilsang 2019

Bakal Calon Anggota Legislatif (bacale) Partai Nasdem Dari Minahasa Selatan yang mengikuti kegiatan ini tercatat sebanyak 30 Peserta.

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed