Rayakan HUT Polwan Ke-70 Polres Minsel Gelar Olahraga bersama Forkopimda dan Wartawan

Featured, Minsel, Sport702 Dilihat

Manadozone || Amurang – Polres minahasa selatan gelar olahraga bersa CJS, Fokopimda dan Wartawan minahasa selatan dalam rangka HUT Polwan ke-70 Jumat (24/8/18).

Acara ini di hadiri oleh Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia ParuntuSE di dampingi Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar SE, bersama Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan. M.Si,

Acara berjalan meria dengan adanya lomba-lomba berupa futsal ceria, tarik tambang dan makan kerupuk, lomba-lomba ini diikuti langsung oleh Kapolres minahasa selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SE, Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan. M.Si, Kepala Kejaksaan Amurang, I Wayan Eka Miartha SH MH, Ketua Pengadilan Amurang Rommel Tampubolon, SH.MH.
Pertandingan berjalan meria terlihat semua berbaur dengan candaan dan tawa.

Baca juga:   Walikota Senduk Hadiri HUT ke-12 Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan

Sebelum acara yang bertempat di halaman Polres Minsel ini di mulai di awali denga bersepeda berasa Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE dan Forkopimda dengan rute mengeliling ruas jalan Tumpaan dan Amurang hingga finis di depan Polres Minsel.(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *