by

Walikota Eman Hadiri Ibadah Sekaligus Lakukan Pemantapan HUT Jemaat GMIM Maranatha Paslaten

Manadozone||Tomohon – Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Maranatha Paslaten mengadakan ibadah dalam rangka persiapan HUT Jemaat GMIM Maranatha Paslaten yang ke 70, sekaligus rapat persiapan keikutsertaan dalam lomba Paduan Suara pada HUT PKB GMIM yang akan di gelar di Wilayah Ratahan yang dilaksanakan di Anugerah Hill Paslaten dua. rabu, 22/8/18

Ibadah yang di hadiri langsung Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang juga selaku Ketua Pria Kaum Bapa (PK/B) Jemaat GMIM Maranatha Paslaten berpesan, kiranya PKB tetap menjaga kebersamaan dalam pelayanan di jemaat dan masyarakat.

Baca juga:   Kaunang : Tahun 2018 Kabupaten Minahasa Bakal Miliki Layanan Pemeriksaan HIV AIDS

Eman pun menambahkan, dalam ibadah sekaligus pertemuan PKB jemaat Maranatha Paslaten ini kiranya PKB dapat bekerjasama dalam persiapan untuk mensukseskan acara HUT Jemaat GMIM Maranatha Paslaten yang ke-70 agar berjalan dengan lancar dan sujses. Iapun berharap seluruh PKB Maranatha Paslaten dapat turut mengambil bagian dalam kegiatan demi mensukseskan acara nantinya.
Selaku khadim pada ibadah ini Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.PdK.
Turut hadir dalam ibadah ini Ketua FKUB Tomohon Pdt. Joy Palilingan, M.Th serta seluruh PKB Jemaat GMIM Maranatha Paslaten. (RH/Rdk)

Baca juga:   Pemkot Tomohon Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Korban 'Almarhumah Nicole Pojoh' Korban Kebakaran

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed