by

Pemkot Tomohon Hadiri Sekaligus Serahkan 1 Ekor Sapi Qurban di Mesjid Nurul Iman

Manadozone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri Hari Raya Idul Adha 1439H.rabu (22/08/2018) di Mesjid Nurul Iman Kelurahan Kampung Jawa Tomohon Selatan.

Dalam sambutan Walikota Tomohon yang dibawakan Lolowang, dikatakannyaa toleransi umat beragama di Kota Tomohon terjalin dengan baik, karena perbedaan itu indah seperti juga taman bunga yang memiliki berbagai warna yang saling menghiasi.

Lanjut Lolowang, hal inilah yang kita rasakan sebagai masyarakat. “Perbedaan ini perlu dirajut terus untuk tetap menjaga stabilitas yang ada”.

Baca juga:   Kabag Humpro Kapoh : Jangan lewatkan Ajang Show Case I Yayat Usanti Nanti di Woloan

Lolowang juga menyampaikan atas nama pemerintah, mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam, relebih yang ada di Kota Tomohon.

Kesempatan tersebut, diserahkan satu ekor sapi oleh Pemerintah Kota Tomohon sebagai hewan qurban untuk disembelih

Tampak hadir Kepala Kantor Agama Kota Tomohon Pendeta Simon Rawis SPak MPak, Khotib Dr Ahmad Rajavi MHI, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Ketua Badan Masjid Nurul Iman Bapak Agus Saleh SPd, Imam Masjid Nurul Iman Bapak Suharto Abusalam, serta para jamaah yang hadir.(RH/Rdk)

Baca juga:   Sekot Lolowang Bahas Horticulture Goyang Korea Bersama Delegasi Korsel

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed