Kapolres Minahasa Buka Perkemahan Pramuka Se Kwartir Cabang Minahasa Tahun 2018

Featured, Minahasa609 Dilihat

Manadozone || Tondano – Mewakili Bupati Minahasa Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK membuka secara Resmi Perkemahan Pramuka Se-Kwarcab Minahasa Selasa 21 Agustus 2018  di Wale Ne Tou Minahasa 

Hadir dalam pembukaan tersebut Sekretaris Kwarcab Minahasa Kak Ir Erol Mondoringin Kasdim kodim 1302 Minahasa Mayor Inf Maudin Purba, S.Sos, Wakil Sekretaris Kwarcab Kak Michael Rumate Para Kepala Sekolah dan Pembina juga para Peserta Perkemahan.

Kegiatan Perkemahan Penggalang dan Penegak Kwarcab Minahasa ini dirangkaikan dengan HUT Pramuka Ke 57 serta HUT RI ke 73 yang diikuti oleh 1000 peserta perkemahan yang terdiri dari 29 Sekolah SMP dan SMA/SMK 9 Sekolah di Kabupaten Minahasa.

Baca juga:   ROR Ikuti Musrenbangnas yang Dibuka Presiden Secara Virtual

Sambutan PJ Bupati Minahasa Drs.Royke H Mewoh DEA yang dibacakan oleh AKBP Christ Reinhart Pusung SIK memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan kepramukaan ini sebagai wujud pelatihan karakter kedisiplinan, kepemimpinan serta kebangsaan.

“Kegiatan perkemahan pramuka adalah salah satu wujud melatih dasar-dasar kepemimpinaan disiplin, serta menanamkan prinsip-prinsip kebangsaan seperti kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan,” ungkapnya.

Diketahui dalam kegiatan ini juga di sponsori oleh Grab Car dan Bike.

(Toar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *