by

Lolowang Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-168 Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Ke- 168. Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Khadim Bendahara Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Syamas Recky Montong, M.Th. Minggu, (19 Agustus 2018).

Ibadah Syukur ini dilaksanakan di Kompleks Lapangan Pertamina Kelurahan Lahendong yang dihadiri juga oleh Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Sulawesi Utara Ibu DR. Linda Wantania, MM., Sekretaris Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Tiga Pnt. Drs. Laurens Rondonuwu, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt. Dores Kumeang-Sambeka, M.Th. bersama Para Pendeta Pelayan Pdt. Jein Wahani-Lumingkewas, S.Th. & Pdt. Eva Lontoh-Liey, S.Th., Ketua Panitia HUT Ke- 168 Pnt. Syennie Supit, Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-18 GMIM Damai Sejahtera Lahendong.

Baca juga:   Pastikan Personil Bebas Covid-19, Polres Bolmut Lakukan Rapid Test

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon menyampaikan selamat ulang tahun ke- 168 yang jatuh pada tanggal 15 Agustus 2018 kepada seluruh Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong. Kiranya momentum ini dapat mendorong jemaat untuk lebih meningkatkan iman percaya kepada Tuhan, serta mempererat rasa persatuan dan persaudaraan dalam melaksanakan tugas-tugas dan panggilan gereja. Kiranya momen ini dapat dijadikan sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan pelayanan, bahkan menjalin kemitraan yang sinergi antar warga jemaat maupun dengan pemerintah.

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara yang dibacakan oleh Ibu Linda Wantania juga menyampaikan ucapan selamat HUT ke- 168 kepada seluruh Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong. Dengan harapan, kiranya momentum iman ini akan menjadi titik tolak bagi jemaat, untuk semakin memperbaharui diri dalam bersekutu, bersaksi dan melayani di tengah-tengah panggilan tugas gereja bagi peningkatan kualitas iman jemaat, sehingga pada gilirannya, mampu memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan gereja serta pembangunan bangsa dan daerah Sulawesi Utara yang kita cintai bersama. (RH/Rdk)

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi Aplikasi SIKD

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed