Karwur Menerima Kunjungan dari Perwakilan Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementrian Pendidikan

Berita Utama, Tomohon646 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si menerima kunjungan perwakilan dari DirJen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayan Bpk. Sumanta (Dit. Pembinaan Sekolah Dasar) dan Bpk. Agung Setiawan (Dit. Pembinaan Sekolah Dasar) di kantor Dinas Pendidikan & Kebudayaan Tomohon, rabu (15/8/18).

“Maksud kedatangan mereka adalah dalam rangka tugas bimbingan teknis pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sekolah dasar tahun anggaran 2018 di Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Tomohon, sekaligus penyerahan Buku Inovasi Tata Kelola Sekolah Dasar.” Ujar Karwur.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Sekaligus Melantik Pengurus DPD-LPM

esempatan itu pula, diserahkan piagam penghargaan kepada Regu Anggrek Gugus Depan SD Katolik Santa Clara Kota Tomohon, sebagai Juara I tata Laksana Perkemahan pada Festival Penggalang Ceria SD Tingkat nasional Tahun 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 6 s/d 11 Agustus 2018 di Kota Malang Jawa Timur yang di terima oleh Kadis Pendidikan dan Kebuyaan Kota Tomohon. (RH/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *