by

Mewoh Pesan Kepada Calon Jemaah Haji Jaga Nama Baik Minahasa

Manadozone || Tondano – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa melaksanakan kegiatan Pelepasan jamaah calon Haji,  di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Kamis (09/08) 2018.

Pelepasan tersebut, dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA.

Dalam sambutanya,  Mewoh menyampaikan Ibadah Haji merupakan perjalanan spiritual yang diperintahkan oleh Yang Maha Pencipta.

“Selaku umat yang percaya, perjalanan Haji adalah kewajiban bagi umat Islam yang mampu secara fisik dan mental. Oleh karena itu manfaatkanlah kesempatan yang sangat terbatas ini, karena banyak umat Islam yang ingin mengikuti perjalanan haji, tapi belum mendapat kesempatan, “beber Mewoh.

Baca juga:   Libatkan TKA Ilegal, Aktifitas PETI di lahan PT BDL Disoroti

Mewoh berpesan kepada calon Haji yang akan berangkat untuk turut mendoakan segala yang terjadi di bangsa Indonesia.

“Berdoalah untuk kemakmuran, kesejahteraan dan kedamaian masyarakat Indonesia Khususnya kabupaten Minahasa,” pesan Mewih

Bupati juga mengingatkan kepada para jamaah calon haji, untuk memelihara kekompakan, kesatuan dan persatuan diantara sesama jamaah,

“Jagalah nama baik bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Minahasa, selain itu selama berada di tanah suci jagalah kesehatan karena suhu udara sangat berbeda dengan di tanah air, selain itu selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para medis yang bertugas, apabila ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatan, untuk menjadi perhatian kita bersama. Semoga pelaksanaan ibadah haji ini diterima dan di ikhlaskan oleh Allah SWT,” Pungkasnya. (Toar)

Baca juga:   CEP Hadiri Sosialisi Kepala Daerah Bersama Presiden Jokowi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed