by

Yance Tewas Tertimpa Pohon Kelapa di Maruasey

Manadozone || Amurang – Kecelakaan kerja yang membawa maut terjadi di Maruasey Kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang Timur pada Selasa (7/8/2018) sekitar pukul 11.50 Wita.

Kecelakaan kerja yang mengakibatkan kematian seorang pria Yance Pangantung (47) dikisahkan kronologisnga oleh Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo. Menurutnya kejadian bermula pada Selasa 07 Agustus 2018, pukul 09.00 wita, korban tiba di rumah Handri Rumampuk (pemilik kebun) kemudian bersama sama dengan Handri menuju ke perkebunan Maruasey.

Sesampai di lokasi perkebunan, Handri menunjukkan batas kebun kepada korban dan pada saat berada di batas kebun yang lokasinya agak miring, korban melihat pohon kelapa yang sudah lama roboh dan tersangkut di dahan pohon Enau, saat itu korban bermaksud untuk menjatuhkan batang pohon kelapa dengan cara memotong dahan dari pohon enau dan seketika itu juga batang pohon kelapa tersebut roboh kearah korban dan menindih punggung korban, pada saat itu Handri berusaha menolong korban dengan cara mengangkat batang pohon kelapa namun korban tidak kuat sehingga korban meninggal dunia.

Baca juga:   DPRD Bolmong Gelar Paripurna Pengambilan Sumpah Pimpinan Terpilih

Mengetahui korban telah meninggal, lelaki Handri mencari bantuan kepada masyarakat sekitar untuk membantu mengankat batang pohon kelapa yang menindih tubuh korban kemudian membawa korban ke Rs. Kalooran Amurang sambil menunggu keluarga Korban.(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed