by

Vera Mandagi Dilantik Anggota DPRD Minsel Gantikan Rosemary Langi

Manadozone || Amurang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan pengambilan sumpah dan janji terhadap anggotanya yang akan dilakukan pergantian antar waktu pada Senin (6/8/2018)

Adalah Vera Mandagi yang dalam proses PAW menggantikan Rosemary Langi dari Partai Gerindra. dan acara PAW ini dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE.

 

Baca juga : DPRD Minsel

 

“Adapun calon anggota DPRD yang memenuhi syarat adalah Vera Mandagi. Anggota DPRD yang akan dilakukan PAW oleh pimpinan DPRD,” pungkas Jenny Tumbuan.

Baca juga:   Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Minahasa Selatan Digelar Penuh Hikmat

Pelaksanaan PAW, dalam surat yang dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) Lucky Tampi, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bernomor 227 tahun 2018, ditetapkan di Manado tanggal 19 Juli tahun 2018.

Pengambilan sumpah/janji terhadap anggota DPRD yang di PAW dilakukan oleh Ketua DPRD Minsel, Jenny Tumbuan.
acara ini dihadiri pula oleh Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH.

Serta dari unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Minsel diantaranya Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, perwakilan Kejari Minsel dan perwira penghubung Kapt (Inf) Jemmy Lotulung.

Baca juga:   DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna LPJ APBD TA 2019

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed