by

RSUD Anugerah Tomohon Mulai Beroperasi

Manadozone||Tomohon – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Kota Tomohon sudah mulai beroperasi pada hari Rabu 1 Agustus 2018, dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis.

Hasil pantauan di hari pertama di RSUD ini, masyarakat antusias melakukan pemeriksaan.
Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) RSUD Pratama Anugerah dr. Jerry Petrus Bororing mengatakan pelayanan kesehatan gratis ini dilaksanakan selama 3 bulan kedepan, seperti yang diprogramkan oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE Ak.

“Kami mulai hari ini memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada seluruh masyarakat kota Tomohon, dengan tenaga medis yang handal dan profesional, serta dilengkapi dengan fasilitas UGD, Poliklinik Umum, Anak, Gigi, Kandungan, Bedah, Penyakit Dalam dan Laboratorium.” ujar Bororing.

Baca juga:   Sesuai Instruksi Presiden, Pemda Bolmong Kampanyekan Gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun

Dengan dioperasikannya RSUD ini, Bororing bersama seluruh jajaran berkomitmen siap memberikan daya saing rumah sakit dengan tindakan nyata dalam meningkatkan pelayanan kesehatan baik medik maupun non medik.

“Tekat kami adalah memberikan pelayanan prima kepada pasien, sehingga mereka merasa puas dan nyaman akan pelayanan yang diberikan.” Tambahnya.

Lanjut Bororing yang diketahui pernah menjabat sebagai Dirut RSU Bala Keselamatan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) selama 5 Tahun mengungkapkan akan terus menjalankan Program dari bapak Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam mewujudkan Kota Tomohon yang Tangguh dan Sehat.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Koordinasi Pemantapan Usaha Kesehatan Sekolah

Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon jika ada masalah kesehatan, untuk dapat datang ke RSUD ini, pastinya pihaknya akan memberikan pelayanan prima berserta fasilitas terbaik.
Direncanakan, RSUD Anugerah Kota Tomohon akan diresmikan pada tanggal 8 Agustus 2018 nanti. (RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed