by

Tanpa Sebab Derbi Kena Sabetan Pisau Rensen

Manadozone || Minahasa – Kasus penikaman yang terjadi di Desa Watulaney Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa meresahkan masyarakat pasalnya korban dan pelaku diketahui tidak pernah ada masalah

Dari informasi yang diterima kejadian Minggu (29/7/2018) pukul 21.00 wita, saat itu korban Derbi Saumana (60) sedang berada dirumah saudaranya yang juga sekaligus pemilik warung tempat terjadi penikaman oleh tersangka Rensen Gosal (27). dari kabar yang beredar korban tidak pernah ada masalah dengan pelaku.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut Rivaivel Sindim mengatakan pelaku Rensen Gosal sebelum melakukan aksi sudah membuat keributan dengan memacu kendaraan denga cepat. 

Baca juga:   Maling Motor di Tempat Kerja Istrinya, AJ Ditangkap Tim Totosik Polres Tomohon

“Saat pamannya ingin pulang ke rumah dengan menaiki motor tiba-tiba pelaku langsung menikam dari belakang dan itu pasti pelaku ingin mencari masala,” jelasnya.

Setelah menikam Paha belakang paman saya pelaku kemudian mencoba menikam kembali tetapi berhasil dilihat paman saya kemudian menghindar,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi Senin (30/7/2018) Kapolsek lembean timur Iptu Robbin Langi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihak keluarga sudah melapor di Polsek Lembean Timur.

“Kami akan menindak lanjuti, karena sampai saat ini tersangka belum ditemukan karena itu akan kami masukan dalam daftar pencarian Orang (DPO),” ujarnya sembari menambahkan agar semua masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mencari tersangka.(Toar)

Baca juga:   Eman : Kegiatan FGD Penyusunan RPJMD Sebagai Media Interaktif Untuk Hal Yang Bermanfaat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed