by

Sekot Lolowang Wakili Walikota Jamu Rombongan Alumni Fakultas Ekonomi Unsrat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menyambut serta menjamu rombongan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Samratulangi Manado Angk. 87/92 dimana rombongan di pimpin oleh Ibu Coreta Louise Kapoyos, SE yang juga sebagai Ketua Panitia TIFF 2018.sabtu (28/07/2018).

Tiba di Tomohon rombongan langsung menuju salah satu destinasi pariwisata Kota Tomohon yakni Puncak Rurukan, usai rekreasi dan foto-foto menikmati keindahan alam Kota Tomohon, rombongan langsung menuju Okoy Flowers Garden untuk makan siang bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon yakni Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang, MSc didampingi Asisten III Drs. ODS Mandagi, usai jamuan makan Sekot mengajak para Alumni Fekon ini untuk mengajak keluarga, kerabat dan rekan-rekan bisnis kiranya sering-sering mampir dan berlibur di Kota Tomohon, apalagi menjelang event internasional TIFF 2018 dimana Ibu
Coreta Louise Kapoyos, SE sebagai Ketua Panitia, banyak event yang akan disuguhkan untuk kemeriahan TIFF 2018.

Baca juga:   Tokoh Agama se-Kabupaten Minahasa Dapat Bantuan Rp9,75 Miliar

Usai jamuan makan rombongan bertolak ke Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan untuk berdiakonia, dalam kesempatan tersebut Ibu Coreta Louise Kapoyos, SE bersama rekan-rekan Alumni Fekon 87/92 berdoa serta menyerahkan bantuan yang telah di siapkan oleh rombongan, nampak hadir dalam rombongan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat DR. Herman Karamoy, juga Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK.

Usai bakti sosial di Panti Asuhan Sayap Kasih rombongan langsung menuju salah satu destinasi utama pariwisata Kota Tomohon yakni Danau Linou untuk menikmati indahnya alam sejuk Kota Tomohon.(RH/Rdk)

Baca juga:   Sekot Lolowang Tinjau Penebangan Pembersihan Pohon

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed