by

Kota Tomohon Raih Penghhargaan Sebagai Kota Layak Anak

Manadozone||Jakarta Keberhasilan Kota Tomohon kembali meraih prestasi, hal ini, melalui penghargaanTomohon sebagai Kota Layak Anak Tingkat Pratama diberikan langsung oleh pemerintah pusat melalui Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip.Apling, MA.

Atas penghargaan ini, diterima Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan mewakili Pemkot Tomohon menerima penghargaan tersebut yang dilaksanakan di Diandra Convention Center, Surabaya (23/7/2018). kemarin.

Pada kesempatan itu, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ri mengatakan bahwa Penghargaan ini di berikan kepada pemerintah yang berkomitmen tinggi dalam Pemenuhan Hak-hak anak dan Perlindungan anak.

Baca juga:   Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Korps Raport

Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan “Dengan penghargaan ini tentunya pemerintah kota Tomohon lebih terdorong untuk terus meningkatkan pelaksanaan program-program dalam hal memenuhi hak-hak anak dan perlindungan anak” Ungkap Wawali.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan mendampingi Wakil Walikota , Kadis Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Kota Tomohon dr. Olga M. Karinda, Ketua LPA Tomohon ibu Jois Worotikan dan Bendahara LPA Tomohon Christo Eman, Kaban Bapelibang Kota Tomohon yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Kota Layak Anak Tomohon Ir. Ervinz D.H Liuw, M.Si serta jajaran Pemkot Tomohon.(RH)

Baca juga:   Kemenparekref RI Bantu Anggota MPIG Berikan Nilai Tambah Produk Kopi Minahasa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed