by

Dialog Bersama Presiden Jokowi, Walikota Eman Paparkan Keberhasilan Kota Tomohon

Manadozone||Jakarta – Bertempat di Istana Bogor, Senin 23 Juli 2018 Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak bersama seluruh Walikota di Indonesia melakukan dialog bersama Presiden RI Joko Widodo.

Kesempatan tersebut, Presiden Jokowi berharap, agar para Kepala Daerah untuk dapat mengatasi tantangan yang ada dengan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat.

“Persaingan sekarang bukan lagi negara besar mengalahkan negara kecil, tetapi negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat” kata Presiden Jokowi.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, kesempatan tersebut memaparkan tantangan – tantangan pembangunan serta keberhasilan pembangunan di Kota Tomohon dan pelaksanaan program – program Pemerintah Pusat di Kota Tomohon.

Baca juga:   Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV di Wale Kabasaran Kota Tomohon Oleh Walikota Eman

Terkait dengan pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival Kota Tomohon Tahun 2018, Walikota Eman , mengundang Presiden RI Joko Widodo, untuk dapat menghadiri pada event TIFF tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, turut mendampingi Presiden Jokowi, yakni Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno M.Soc.Sc  selaku moderator dan Walikota Tomohon  turut didampingi oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph,SSTP.MSi.

(RH|

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed