by

Dolly Jacob Tampemawa Siap Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat

 

Manadozone || Amurang – Resmi Dolly Jacob Tampemawa sebagai caleg DPRD minsel 2019. setelah prosea yang panjang akhirnya partai Golkar minsel resmi daftarkan Dolly Jacob Tampemawa sebagai salasatu Caleg di dapil satu minsel pada selasa 17/7/18.

Pengusaha yang dikenal cukup sukses di amarang ini mendapat nomor urut 4 dari partai Golkar untuk caleg dapil 1 minsel. Oly sapaan akrab saat di temui wartawan mengaku siap membawa aspirasi rakyat minsel.

“Saya siap membawa aspirasi rakyat minsel kedepan, dengan dukungan dan doa dari masyarakat yang ada maka saya seratus persen siap membela atau memperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat minsel” ujar Oly pangilan akrabnya.

Baca juga:   Dinas Pendidikan Bolmong Siap Jalankan Amanat Mendikbud Soal Penghapusan Ujian Nasional

Saat ini oly di kenal sebagai seorang yang ramah dan aktif dalam kegiatan keagamaan (Gereja) dia pun adalah Penatua (Pnt) di salah satu Gereja yang ada di Desa Kapitu Amurang Barat. Tak heran jika cukup banyak masyarakat di Desa kapitu memberikan dukungan kepadanya. Salasanya Ruddy Duran

“Saya sangat setuju dengan Caleg dari Partai Golkar ini (Dolly J Tampemawa) beliau adalah orang gereja dan sangat ramah dengan masyarakat. Kita yakin dia pasti mo dapa satu kursi for mo perjuangkan torang pe kesejahteraan” ujar Ruddy

Baca juga:   Polwan Ikut Dampingi Parade Sulut Hebat Cinta Damai 191019 Dukung Pelantikan Presiden

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed