by

Pimpin Apel, Korengkeng Minta Anggota Korpri Tinggalkan Budaya Saling Menjatuhkan

Manadozone || Tondano – Sekretaris Daerah Minahasa Jefry R Korengkeng SH MS.i memimpin Apel Korpri, Selasa (17/7/2018) di halaman kantor Bupati Minahasa pagi tadi. 

Dalam sambutan Korengkeng berharap agar Apel Korpri kali ini harus menjadi lompatan besar demi mencapai kemajuan daerah agar semakin hebat dengan menjaga soliditas, solidaritas serta melakukan refleksi atas peran Korpri selaku pilar utama penopang birokorasi di daerah dengan aparat sipil negara (ASN) sebagai agen-agen yang penuh inovasi dan kreativitas yang modern dan efisien dan yang melayani dengan tulus.  

Baca juga:   Walikota Eman Lakukan Audensi Terkait Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup di Polda Sulut

“‘Saya minta tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat debirokratisasi, tinggalkan budaya saling menjatuhkan dan tingkatkan kemampuan diri melalui penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi terobosan layanan publik yang efektif, efesien transparan dan akuntabe, “ujar Korengkeng di hadapan ASN

Dikatakannya lagi melalui kesempatan ini ada dua hal yang di harapkan untuk mendapatkan perhatian seluruh ASN yaitu Perayaan Pengucapan Syukur masyarakat Kabupaten Minahasa Minggu 22 Juli 2018. Maka kepada segenap warga Korpri di himbau untuk menjadi teladan dan panutan dalam menciptakan suasana daerah yang aman damai dengan mempertahankan komitmen yang telah di bangun seperti tidak menyiapkan dan mengkonsumsi Miras serta mengedepankan makna dan esensinya sebagai salah satu bentuk kearifan lokal daerah yang sarat dengan makna religius. 

Baca juga:   Wabub RD Minta Pemuda Jadi Pioner Pembangunan

Dikatakannya lagi perayaan HUT RI ke-73, 17 Agustus 2018 nanti merupakan agenda resmi kenegaraan yang membutuhkan dukungan Korpri. 

“Kepada warga Korpri di harapkan untuk turut serta demi suksesnya berbagai program kegiatan yang akan di laksanakan,” harapnya

Dibagian akhir sambutan Korengkeng berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada anggota Korpri yang hadir. 

“Selamat menunaikan tugas dan kewajiban kiranya bimbingan dan penyertaaan Tuhan selalu menjadi bagian kita dalam menjalankan tugas dan aktivitas pengabdian dengan tetap menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri, “tutur Korengkeng. 

Turut hadir asisten pemeritah dan kesra Dr Denny Mangalah dan asisten administrasi Umum Hetty Rumagit SH, dan para pejabat SKPD pemkab Minahasa. (Toar)

Baca juga:   Terima Hasil Penilaian Kepatuhan, Wabup Bolmong Himbau Untuk Jadi Motivasi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed