by

Bupati Christiany Eugenia Paruntu Nobar Bersama Adrian Jopie Paruntu

Manadozone || Amurang – DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Adrian Jopie Paruntu mengadakan Acara Nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia Rusia 2018 antara Perancis vs Kroasia yang berlangsung di teguh bersinar yang berjalan spektakuler.

Dari pantauan media ini terlihat antusias para pendukung masing-masing negara yang hadir memberikan suport yang meriah kepada tim kesayangan mereka.

Tak hanya Nobar, Dalam kesempatan ini AJP turut menyemarakan acara nobar dengan bagi-bagi hadiah, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

“Tentunya Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karna atas berkat dan penyertaaNya acara ini bisa berlangsung dengan baik, saya juga berterima kasih kepada Bupati Minsel Ibunda tercinta yang memberi suport sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik,” tutur AJP.

Baca juga:   Ketua DPRD Wenur Pimpin Rapat Paripurna Pengajuan 2 Ranperda

Bupati TETTY Paruntu yang hadir dalam acara nobar saat diwawancarai sangat senang dengan animo warga terhadap acara Nobar yang Diselenggarakan AJP.

” Kegiatan ini diadakan AJP tentunya untuk menghibur masyarakat, dan Saya sangat senang dengan euforia kedua suporter yang menunjukan sikap sportifitas baik menang ataupun kalah. Semoga dengan semangat kebersamaan dan Mapalus ini akan selalu tercipta bagi kita semua masyarakat Minsel,”Pungkas TETTY.

Acara ini dihadiri juga oleh Sekda Minsel Danny Rindengan, Ketua KONI Minsel James Kojongian, ST. MM, Ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS Juga dimeriahkan artis Ibukota dan artis lokal.
(Jamal)

Baca juga:   Dibuka Dirjen Otda Kemendagri Soni Sumarsono, Manado Fiesta 2017 Digelar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed