by

Hadiri HUT Ke-150 Jemaat GMIM Imanuel Walian, Walikota Eman Ajak Sukseskas TIFF 2018

Manadozone||Tomohon – Merespon akan pekerjaaan pelayanan yang senantiasa selalu memberkati seluruh anggota jemaat selama 150 tahun, tentunya ada sukacita dan syukur yang hendak jemaat persembahkan kepada Tuhan, olehnya dalam syukur di hari ini mau menyatakan bahwa jemaat senantiasa mengimani Tuhan Yesus Kristus yang karena kasih anugerahNya jemaat ini boleh bertambah usia.Minggu (15/07/2018)

Hal ini diungkapkan Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak dalam sambutannya di ibadah syukur HUT ke-150 Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat yang dilaksanakan di lokasi pembangunan gereja baru Kelurahan Walian, Minggu 15/07/18. Dikatakannya perlu dimaknai bersama perayaan syukur ini jangan hanya sekedar seremonial melainkan ditunjukan dalam kehidupan pelayanan di tengah jemaat dan juga melalui sikap dan cara hidup kita sehari-hari di tengah masyarakat.
“Hal ini penting untuk dipahami agar kita tidak hanyut dengan berbagai bentuk perayaan yang sifatnya seremonial dan bahkan menjurus pada pesta semata,” Ungkap Walikota

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Learning Innovation Summit 2018 di Jakarta

Pada kesempata itu juga Walikota mengajak seluruh jemaat Imanuel Walian dan juga secara umum warga kota tomhon untuk dapat mensukseskan kegiatan Tomohon Intenational Flower Festival (TIFF) 2018 yang pelaksanaannya nanti pada bulan agustus, dan akan dilanjutkan dengan pengucapan syukur kota tomohon.
“Kiranya peran serta dan kerjasama kita semua baik dari pemerintah kota tomhoon bahkan seluruh anggota masyarakat kota tomohon akan memberikan dampak yang positif dalam pelaksanaan kegiatan nanti.” Tambahnya.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Launching Buku Sejarah 150 tahun Jemaat dan Gereja Imanuel Walian oleh Walikota Tomohon yang disaksikan oleh seluruh jemaat GMIM Imanuel Walian.

Baca juga:   Walikota Eman Canangkan Pembangunan Peningkatan Kawasan Stadion Kota Tomohon

Selaku Khadim dalam ibadah ini Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, M.Th.
Hadir juga dalam ibadah ini Ketua BPMW Tomohon IV Pdt Daniel bastian, M.Th, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian Pdt Vonny mandagi-Warouw STh bersama para pendeta pelayan serta jemaat serta anggota DPD RI Ir Stevanus B.A.N Liow, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky Wenur, Pastor Alexander Tamagendar, Pr , Sekot Tomohn Ir. H.V Lolowang, M.Sc serta jajaran pemkot tomohon, serta seluruh jemaat GMIM Imanuel Walian dan undangan.(RH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed