by

Semarak TIFF 8 8 18 Melalui CFD di Ibukota Jakarta Berlangsung Meriah

Manadozone || Jakarta – Menghadapi pelaksanaan Tournament International Flower Festifal (TIFF) Tahun 2018 yang sudah menjadi agenda Nasional dari Kementerian Pariwisara RI, untuk itu Pemerintah kota tomohon sebagai penggagas dalam kegiatan tournament ini melakukan Car Free Day (CFD) yang di pusatkan di Ibukota Jakarta. Minggu, (08/07/2018) pagi hari.

Dengan mengambil start dari depan Kementrian Pariwisata (Kemenpar) RI dan finish diseputaran Bundaran Hotel Indonesia,Minggu (8/7/2018) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon mempromosikan agenda nasional Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018.

Baca juga:   Koramil 1302-09/Langowan Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial

Ribuan peserta yang turut dalam promosi TIFF ke-8 bertajuk Fun Walk tersebut dilepas langsung Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Wakil Walikota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pihak yang telah mensuport seluruh rangkaian kegiatan TIFF 2018.

“Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan terselenggaranya pelaksanaan Car Free Day yang merupakan bagian dari rangkaian TIFF 2018”, ujar Eman disela sela kegiatan.

Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Kapoyos menyampaikan bahwa untuk Tournament of Flower (ToF) yang menjadi kegiatan utama TIFF standarnya untuk tahun ini dinaikkan.

Baca juga:   Organisasi Masyarakat Katolik Vox Point Indonesia Rakornas Pertama

”Float-float yang akan ikut nantinya mengikuti standar internasional. Dengan begitu kualitasnya menjadi lebih baik dari pelaksanaan-pelaksanaan sebelumnya,” ujar Kapoyos usai pelaksanaan Car Free Day (CFD) dalam rangka Promosi TIFF.

Selain para peserta yang berasal dari Tomohon, para Kawanua Tomohon yang menetap di Jakarta dan sekitarnya pun turut dalam Fun Walk ini.

Turut ikut serta dalam Fun Walk tersebut Dirjen Imigrasi Irjen Pol Ronny F Sompie, Anggota DPD RI Stefanus BAN Liow, Ketua Panitia TIFF ke-2018 Coreta Kapoyos, Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker, sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon, serta masyarakat Kota Tomohon.(EdwinPoluakan)

Baca juga:   Bupati Tetty Paruntu Optimis Minsel Raih WTP

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed