Diterima Deputi II Staf Keprisedenan, Walikota Eman Konsultasi Terkait Leader’s Talk

Berita Utama, Tomohon712 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Bertempat di Kantor Staf Kepresidenan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diterima oleh Deputi II Kepala Staf Kepresidenan Yanuar Nugroho.
Pada pertemuan ini membicarakan terkait pelaksanaan acara Leader’s Talk dimana Walikota Tomohon dipercayakan sebagai Narasumber pada pelaksanaan acara tersebut..

Adapun dipilihnya Walikota Tomohon sebagai pembicara karena keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon membangun Mal Pelayanan Publik yang dinamakan Wale Kabasaran yang dianggap sebagai terobosan yang brilian dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang lebih efektif dan efisien.

Kegiatan tersebut Walikota Tomohon akan memaparkan terkait pelayanan yang dilakukan di Mal Pelayanan Publik dan dampaknya kepada masyarakat Kota Tomohon. Acara Leader’s Talk itu sendiri akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 13 Juli 2018 di Ruang Serbaguna Kantor Kementerian Sekretariat Negara mulai pukul 14.00 WIB dan akan dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, Pemimpin Redaksi dan Wartawan Media Nasional, Komunitas (Influence Media) dan Anggota TI-RBN.

Walikota pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan yang dipercayakan ini.
“Pendirian Mal Pelayanan Publik merupakan implementasi Nawacita Presiden Jokowi terkait Reformasi Birokrasi.” ujar Walikota.

Kesempatan ini, Walikota Eman  didampingi oleh Kaban BKPPD Drs. Daniel Pontonuwu dan Kabag Humas & Protokol Michael Joseph, SSTP.