by

Walikota Eman Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tinju International Kapolri Cup di Manado

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri pembukaan Kejuaraan Tinju International Kapolri Cup yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara dan HUT ke395 Kota Manado di Lapangan Koni Sario Manado.Kamis (5/7/2018)

Kegiatan ini dibuka Kapolda Sulawei Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito, dihadiri Ketua Pengurus Pusat Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Brigjen Pol Drs Johanis Asadoma yang juga Wakapolda Sulut dan Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut.

‘’Kegiatan ini memberikan dampak positif bagi Sulawesi Utara, karena akan semakin dikenal. Dengan kegiatan ini akan mendatangkan kunjungan wisatawan lebih banyak lagi di daerah Sulawesi Utara,’’ ujar Eman.

Baca juga:   Panitia Matangkan Kesiapan Kejurnas Tinju Amatir Walikota Cup

Menurutnya, dalam waktu dekat, Kota Tomohon juga akan melaksanakan agenda international yakni Tomohon International Flower Festibval (TIFF).

’Lebih banyak agenda nasional maupum international, makin banyak pula turis baik domestic maupun mancanegara akan datang. Ini memberikan angin segar bagi dunia pariwisata di Sulawesi Utara,’’ tukas Eman yang tampak akrab dengan Wali Kota Manado Dr GSV Lumentut.(JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed