by

Bupati Minahasa Selatan Menerima Mahasiswa KKT Unsrat

Manadozone || Amurang – Bertempat di gedung Waleta Pemkab Minsel Bupati Minahasa-Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu. SE, menerima secara resmi mahasiswa “Kuliah Kerja Terpadu” (KKT) Unsrat Angkatan 118, Tahun 2018, pada hari Rabu (4/7/18).

Di hadapan 1.200 mahasiswa KKT Unsrat Bupati Minsel merasa terharu lewat sambutan-nya mengatakan bahwa “Saya meneteskan air mata setiap kali melihat adik-adik mahasiswa teringat selalu mendiang ayah saya, Prof.DR. Jopi-Paruntu. M.Sc. yang adalah mantan rektor Unsrat Manado” ucap Tetty

Kepada ribuan mahasiswa, Bupati berpesan kiranya peserta KKT agar terus belajar yang giat, demi mencapai cita-cita yang cemerlang. Di samping itu Bupati memerintahkan kepada Seluruh Camat,Lurah,Hukum tua yang ada di kabupaten Minsel untuk menyiapkan Akomodasi serta membantu segala keperluan yang ada.

Baca juga:   Kapolda Sulut Sambangi Pulau Miangas, Cek Kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2019

 

Pimpinan rombongan Dr.Rignolda Djamaludin M.Sc. memberikan apresiasi kepada Bupati Minahasa Selatan atas bentuk kepedulian, demikian pula di sampaikan Sekretaris Stanley Karouw ST. MT.i beliau juga mengatakan Tema KKT tahun 2018 ini adalah “Merajut Negeri”

 

 

Dalam acara tersebut juga mahasiswa atas nama Wiliam Pangemanan Fakultas Hukum saat di temui wartawan menyampaikan rasa syukurnya. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang boleh menyediakan sarana belajar bagi kami mahasiswa untuk menumbuhkan kembangkan pengetahuan yang nantinya kita dapat, di desa maupun kelurahan yang tersebar di kabupaten Minsel” ucap Wiliam.

Baca juga:   Polres Kotamobagu Terjunkan Personil Pengamanan Deklarasi Pasangan CEP-SSL

Turut hadir dalam acara seluruh Kapala-kepala Dinas Minahasa Selatan beserta seluruh Camat yang ada.
(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed