by

Walikota Eman : Pengucapan Syukur Tomohon Bersamaan Ivent TIFF Tanggal 12 Agustus 2018

Manadozone||Tomohon – Mensyukuri berkat Tuhan bagi Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat, untuk itu, Pengucapan Syukur Kota Tomohon, rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti, pada tanggal 12 Agustus 2018 dalam iven akbar TIFF ke-8.Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Jimmy Feidi EEman, SE.AK seni (02/07/2018)

Dikatakan Eman, pengucapan Syukur ini kami laksanakan sebagai wujud rasa kebersamaan yang telah tercipta sekian lama di hati masyarakat Kota Tomohon dan melalui pengucapan syukur ini pula diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan antar masyarakat dan antar umat beragama di Kota Tomohon. kata Walikota Eman.

Baca juga:   Bupati Bolmong Terima Kunjungan Kerja Danrem 131 Santiago

Diharapkan Walikota Eman, melalui pengucapan syukur serta ivent – ivent lain bisa menjadi agenda setiap tahun di Kota Tomohon dan beliau meminta dukungan doa kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan meriah. “Karena hanya dengan kebersamaanlah, kita masyarakat Kota Tomohon akan semakin kuat menuju Tomohon tangguh. Kata Eman. (JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed