by

Dubes Djauhari Ramah Tamah dengan 20 Pengusaha Indonesia dan INACHAM

Manadozone || Beijing – Dubes RI Beijing Djauhari Oratmangun beramah tamah dengan pengusaha Indonesia dan INACHAM (Indonesia Chamber of Commerce in China) di Wisma Puri Mandiri Hong Kong.

Dubes RI Beijing yg akrab dipanggil Pak Joe beramah tamah dgn 20 pengusaha Indonesia dan INACHAM yang sudah melakukan kegiatan bisnis di berbagai sektor di Hongkong dan China

Konjen Tri menyampaikan bahwa dengan pengalamannya, Dubes Joe akan mampu menjalankan misi yg diberikan pem kepadanya,apalagi dengan dumubgan serta kerjasama Pebisnis Indonesia yg telah beroperasi di HK dna China.

Baca juga:   Pemkab Minahasa Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Pak Djo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Indonesia itu negara besar dan kedeoan akan semakin besar di kawasan. Untuk mewujudkannya Indonesia perlu meningkatkan pertumbuhan ekonomi diatas 6 persen pertahun.

Untuk mencapai hal tersebut maka perlu akselerasi dan peningkatan 3 oenggerak pertumbuhan ekonomi yakni ekspor, investasi, dan wisatawan ke Indonesia. Untuk itu peran pebisnis Indonesia apalagi yg telah exist di Hongkong dan China sebagai mitra strategis Pemerintah termasuk KBRI dan KJRI untuk tingkatkan 3 sektor tersebut sangat krusial. Indonesia Incorporated seperti yg terefleksikan dengan kehadiran teman2 pengusaha dan partisioasi aktifnya akan membuat target peningkatan bisa tercapai. Kenapa China dan Hongkong, karena mereka mitra dagang terbesar Indonesia, Investof terbesar kedua di Indonesia dan mengirimkan wisatawan terbanyak dari total wisatawan ke Indonesia peetahunnya.

Baca juga:   Wakili Walikota, Sekot Lolowang Buka Sosialisasi 'Meningkatnya Kreatifitas' Bagi Para Pelaku Usaha

Oleh sebab itu kita perlu berkeja sama, memilikk visi yg sama termsuk peningkatan hubungan kedua negara yang hasilnya akan dinikmati sekarang dan dimasa yad. .

Mengakhiri acara ini, Dubes Djo sampaikan apresiasi atas dukungan dan kerja sama pebisnis asal Indonesia dan INACHAM selama ini yang kiranya terus berjalan baik demi mencapai mencapai ketiga misi tersebut dan beliau akan terus menerus berupaya secara intens utk promosi ketiga misi tersebut dengan lakukan kerjasama dengan para pengusaha Hong Kong dan China.(DJO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed