by

Wawali SAS Tutup Secara Resmi Perkemahan PMR

Manadozone||Tomohon – Pelaksanaan perkemahan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) PMR II PMI Kota Tomohon yang telah dilaksanakan selama tiga hari ini merupakn kegiatan yang sudah seharusnya dilaksanakan sesuai dengan perjanjian kerjasama antara Depdikbud RI dengan PMI tentang pembinaan dan pengembangan kepalangmerahan dikalangan siswa, warga belajar dan mahasiswa.

Kesempatan tersebut, Wawali SAS, mengatakan tanpa adanya keinginan dan keseriusan untuk terus belajar dan berlatih akan sulit mengaplikasikan kegiatan ini dalam pelaksanaan tugas yang sesungguhnya, karena implementasinya kedalam tugas tidak semudah dan sesederhana seperti dalam latihan mungkin akan ditemui berbagai kendala diluar perkiraan sebelumnya.
“Untuk itu disini sangat dibutuhkan kemampuan untuk mengembangkan hasil dari kegiatan ini yang telah diperoleh,” ungkapnya.

Baca juga:   Pj Bupati Minahasa Jadi Irup Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 Tahun 2018 di Minahasa

Kesempatan tersebut juga Ketua PMI Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Robert Joseph Giri, para panitia, para Pembina, para pendamping serta semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan perkemahan ini.

“Kepada adik-adik peserta yang baru saja menyelesaikan kegiatan ini, saya mengucapkan selamat telah menyelesaikan perkemahan Jumbara PMR II PMI ini dengan baik. Teriring harapan agar dapat memelihara dan mengembangkan ilmu yang telah kalian dapatkan,” tandasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed