by

Bupati Tetty Paruntu Tetapkan 8 Juli Pengucapan Minsel

Manadozone || Amurang – Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, mengeluarkan Surat keputusan (SK) No.377/2018 yang dibarengi dengan Surat Edaran Bupati khusus perayaan tahunan Pengucapan Syukur.

SK penetapan pengucapan Syukur yang akan di laksanakan pada tanggal 8 juli pada hari Minggu kedua dibulan Juli 2018 nanti. Bupati yang di kenal ramah ini menitip pesan untuk perayaan Thanks Giving atau yang biasanya di sebut Pebgucapan Syukur ditahun ini.

“Perayaan dilakukan penuh kemewahan dalam kesederhanaan, Mewah dalam kebersamaan dan rasa kekelurgaan, sederhana dalam pembiayaan, yang diutamakan adalah ucapan syukur kita atas kebaikan dan kemurahan Tuhan pada kita,” ucap tetty.

Baca juga:   RD Berikan Bantuan Rp200 Juta Kepada Gereja GMIM Petra Sawangan

Selain itu, Tetty mengharapkan perlunya kesadaran dari warga menjauhkan diri dari mengkonsumsi minuman keras yang kadang kala menjadi awal mula pertengkaran atau keributan.

“Mari kita betul-betul memahami apa makna dari pengucapan syukur ini, yakni mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat yang sudah Tuhan beri kepada kita,”tutup tetty.
(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed