by

Pemkot Melalui Bapelitbang Kota Tomohon Menggelar Musrenbang RKPD 2018

Manadozone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) terkait Perubahan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2018 yang dibuka langsung Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc. Jumat (29/6/2018), bertempat di Aula Inspektorat Kota Tomohon.

Kesempatan tersebut, Sekot Harold Lolowang saat membawakan sambutan walikota tomohon, menyampaikan sambutan Walikota Tomohon, bahwa pelaksanaan musrenbang perubahan RKPD 2018 sangat penting untuk menyesuaikan penyelenggaraan program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat disesuaikan dengan kebutuhan serta anggaran yang tersedia.

Baca juga:   KP Sagraha Ditpolairud Polda Sulut Kawal Distribusi Logistik Pilkada ke Wilayah Kepulauan Minut

“Pada prinsipnya, pelaksanaan musrenbang ini sebagai upaya melibatkan masyarakat dalam memberikan gagasan dan masukan dalam menentukan skala prioritas namun sesuai dengan visi misi penyelenggaraan pembangunan oleh walikota dan wakil walikota Tomohon,” ungkap Lolowang.

Hadir dalam kegiatan musrenbang ini, yakni tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Kota Tomohon, maka menjadi kewajiban bagi Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Tomohon. (Rd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed