by

Dialog Tomohon Planners Club Bertemakan Ekonomi Kreatif Digelar di Aula Koronka

Manadozone||Tomohon – Sebagai upaya dalam mewujudkan pembangunan daerah dalam rangka peningkatan dan pemerataan pendapatan masyarakat, kesempatan kerja, lapangan berusaha , meningkatkan akses dan peningkatan kualitas pelayanan public dan daya saing daerah,tentunya diperlukan perencanaan pembangunan daerah.

Akan hal ini, pemerintah kota tomohon melalui Bapelitbang, menggelar dialog perencanaan pembangunan yang dikemas dalam acara “Tomohon Planner Club”, bertempat di di Aula Koronka Kelurahan Matani Satu Tomohon Tengah.

Kegiatan yang mengambil tema Ekonomi kreatif ini, dihadiri sebagai narasmuber yakni, Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon Ervins Liuw, Asisten Kesejahteraan Rakyat Max M Mentu, Asisten Bidang Umum Corry Caroles, serta para pembicara yang hadir.

Baca juga:   Apel Awal Bulan, Ini yang Disampaikan JWS

Dialog ini, ini berjalan dengan suasana kebersamaan yang santun dan serius, saat beberapa masukan terkait materi, diantaranya tentang, pembangunan, infrastruktur, Lapangan Kerja, sumber pemasukan kas daerah, serta keterkaitan dalam bidang pariwisata dan bidang-bidang lainnya, yang menyentuh langsung dengan perputaran roda peningkatan dan pembangunan kota tomohon, terlebih untuk di tahun 2018 nanti.

Hadir pada dialog ini diantarnya, Anggota DPRD Kota Tomohon Jimmy Mewngkang, Tokoh-tokoh Masyarakat, Agama, Decorator, Pengusaha, Masyarakat, Kotaku, DPW, Komunitas Taksol, Pengusaha Bunga, LSM, Jajaran pemerintah kota tomohon, Wartawan media cetak/elektronik serta undangan yang hadir.

Baca juga:   Walikota Eman Menghadiri Rapat Tim Pengawasan Orang Asing

(JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed