by

RSUP Kandou Terus Menjaga Komitmen “Melayani Dan Bebas Korupsi”

Manadozone || Manado – Eksistensi Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof dr Kandou Malalayang Manado Sulawesi Utara dalam menjaga pelayanan terus dipertahankan.

Pantauan Manadozone.com meski masih terdapat kekurangan namun secara umum pelayanan medik RSUP Prof Kandou berjalan cukup baik dan patut diapresiasi.

Sebulan sebelumnya Direktur Utama RSUP Kandou dr Maxi R Rondonuwu menyatakan RSUP Kandou siap meningkatkan pelayanan kesehatan yang bebas korupsi. Hal tersebut ditekankan Rondonuwu, saat deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Satker RSUP Kandou pada bulan Mei 2018 silam dengan mendapat arahan dan pendampingan langsung oleh Inspektur Jenderal Kementerian Kesehatan RI drg Oscar Primadi MPH.

Baca juga:   Bupati Tetty Hadiri Rakornas Pemeritah Dan Forkopimda Pusat Di Sentul

Menurut dr Maxi Rondonuwu upaya mewujudkan hal tersebut diperlukan komitmen dari setiap individu yang terlibat langsung serta memiliki loyalitas serta integritas.”Keberhasilan pembangunan zona integritas, sangat ditentukan kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu dan integritas dari organisasi, dalam integritas ini terkandung nilai-nilai kejujuran, loyalitas, komitmen, dan nilai perbaikan, untuk selanjutnya diimplementasikan dalam bentuk tindakan yang konkrit,” tegas Rondonuwu.

Irjen Kemenkes RI Oscar Primadi sempat menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan manajemen RSUP Prof Kandou. Bahkan harapannya kedepan RSUP Kandou dapat menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia bahkan internasional.

Baca juga:   Mewakili Bupati, Kadis Pendidikan Buka Perkemahan Madrasa se-Kabupaten Minahasa TA 2018

Hadir pada pencanangan saat itu diantaranya Direktur Medik dan Keperawatan dr Celestinus Eigya Munthe SpKJ MKes, Direktur SDM dan Pendidikan Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, serta Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Erwin Susanto SE.(Jimmy Endey)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed