by

Hadiri Jambore International GPDI, Bupati Tetty Harap Generasi Muda Berkarakter Positif

Manadozone||Minahasa – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Dr (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri pelaksanaan pembukaan perkemahan Jambore internasional GPdI Yang di pusatkan di kecamatan Amurang Barat Teep. Senin (18/06/2018).

Kehiatan Jambore ini diawali dengan doa, dipimpin ketua umum Majelis Daerah GPdI, Pdt Yvone I Awuy Lantu, sekaligus pembukaan secara resmi oleh Pdt. Dr John Weol M.Div sebagai ketua Umum Majelis pusat GPdI, didampingi Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, dihadiri Wakil Bupati Donny franky Wongkar SH, Mekky Onibala Kepala Kesbangpol provinsi mewakili Gubernur SULUT.

Baca juga:   Ayah dan Anak Pelaku Penganiayaan di Desa Tawaang Diamankan Polsek Tenga

Dalam Khotbahnya, Pdt Dr John Weol M.Div sebagai Kuta Majelis Pusat (MP) Gereja pantekosta di Indonesia (GPdI) menggambil bacaan di beberapa bagian Alkitab dan salah satu pembacaan Alkitab yang dikutipnya, terdapat pada 2 Timotius 3:1.Tentang pemberontakanĀ  Manusia kepada Manusia dan juga kepada Tuhan.

Sementara itu, Bupati Minsel hristiany Eugenia Paruntu dalam laporannya sekaligus sambutan, kesempatan tersebut, mengatakan atas nama pribadi,pemerintah, juga selaku ketua umum panitia sanggat bersyukur karna Minsel mendapatkan kehormatan untuk nenjadi Tuan Rumah kegiatan Akbar ini,serta kepercayaan yang di berikan kepada saya sebagai ketua umum panitia Jambore internasional terpadu tahun 2018,pemuda remaja GPdI saat ini,dalam Acara pembukaan ini Menghadirkan Artis ibukota Delon.

Baca juga:   Bupati Tetty Minta Camat, Lurah dan Hukum Tua Waspada Provokasi Aksi People Power

“kepada Generasi Muda untuk merapatkan barisan dalam majukan gerak langkah bersama dalam revolusi metal dan pembetukan karakter kaum Muda Indonesia”. Untuk itu saya berharap dengan adanya Jambore internasional ini terpadu saat ini dapat mentranformasikan diri kita menjadi prubadi yang berkereakter positir. ujar Paruntu.

Diharapkan Bupati Tetty, juga, seluruh generasi muda saat ini sebagai anak anak terang dan tegas,menolak berbagai hal yang tidak berkenan bagi Tuhan dan berbagai prilaku Negatif lainnya.

“Dengan jambore ini kita harus memiliki iman yang menyala-nyala serta semangat yang besar untuk bersekutu,bersaksi dan melayani,” tandasĀ  Tetty paruntu.
(Jamal)

Baca juga:   Kabupaten Minsel Terpilih Sebagai Lokasi Program Bantuan 128 Miliar Untuk Pertanian

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed