by

Nobu Bank Manado Berbuka Puasa Dan Berbagi Kepada Anak Yatim

Manadozone || Manado – Salah satu kelompok usaha Lippo, yakni Nobu Bank menggelar buka puasa bersama dengan seribu lebih anak yatim piatu dan kaum duafa di Lippo Plaza, Kairagi, Manado, Kamis 7 Juni 2018 lalu.

Selain acara buka bersama, acara ini juga menggelar santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa. Dalam acara ini, hadir Kepala Cabang Nobu Bank Manado, Aneke Mapasa untuk memberikan santunan.

Aneke Mapasa yang biasa disapa “Ibu Ane” mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mengisi bulan suci Ramadan.
“Kegiatan ini dalam rangka bulan Ramadan. Dalam bulan Ramadan ini, selain melawan nafsu, kita juga mencoba berbagi. Dengan berpuasa, kita dapat mengetahui bagaimana rasanya orang-orang yang kelaparan sehingga hati kita juga terbuka,” kata Ibu Ane.

Baca juga:   Walikota Eman Olahraga Bersama Menteri Asman Abnur

Di samping itu, ia menambahkan, dalam bulan Ramadan harus selalu berbuat baik, terutama kepada anak yatim piatu dan kaum duafa. “Banyak anak-anak yatim yang masa depannya sangat tergantung pada bimbingan dan biaya dari kita-kita, karena itulah kita harus turut memikirkan anak-anak ini. Mereka itulah para calon pemimpin negara nantinya,” tambah Ane lagi.

Selain itu, Ane menuturkan, acara buka bersama dan santunan ini juga dirangkaikan dengan menghibur anak-anak ini.
“Sejak siang tadi mereka telah dijemput oleh Nobu Bank langsung dari tempatnya masing-masing, seperti: Panti Asuhan Al-Khairat, Panti Asuhan Al-Ikhwan, Panti Asuhan Suti Hadijah, Panti Asuhan An-Nur, dan anak-anak Masjid Al Irsyad. Selanjutnya mereka semua diajak nonton gratis film bertemakan anak-anak di Cinemaxx, dan setelah buka puasa dilanjutkan dengan main games sepuasnya di Time Zone,” lanjut Ane

Baca juga:   Jelang Pengucapan Syukur Minahasa, Mewoh Ingatkan Bersyukur Bukan Pesta Pora

Pada kesempatan yang sama, Diana Kawatu, Direktur Lippo Group Indonesia Timur mengatakan, acara ini dihadiri oleh 1000 lebih anak yatim piatu dan duafa. Ia pun bersyukur, seluruh anak perusahaan Lippo Group mendukung program ini.
“Jadi, kami sangat bahagia sekali acara ini, disupport oleh seluruh anak perusahaan Lippo Group yang ada di Manado seperti Nobu Bank, Siloam Hospitals, Sekolah Dian Harapan, Monaco Bay, Hotel Aryaduta, Matahari Dept. Store, Hypermart, Holland Village, Monaco Bay, BIG Tv, OVO, Timezone, Books and Beyond, Maxx Coffee dan Cinemaxx yang sudah datang ke sini dan mensupport secara moral maupun bantuan dana. Semoga ke depannya kita akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini,” ujarnya.(ADV)

Baca juga:   Diterjang Bencana Alam, Pemkab Minahasa Tanggap Salurkan Bantuan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed