by

Jelang Lebaran Bupati Tetty Paruntu Sidak Pasar Sambil Berbagi Rejeki

Manadozone || Amurang – Menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi tepatnya pada tangal 15-16 Juni bagi umat Muslim di tahun 2018, Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE. Melakukan kunjungan atau sidak di pasar tradisional Amurang jumat (8/6/2018).

Sidak di pasar Amurang ini dalam rangka melihat secara langsung dan berbincang dengan para pedagang yang ada,untuk masalah Harga sembilan bahan pokok (Sembako) menjelang idul fitri,dalam sidak yang di lakukan ini ada keluhan dan masukan dari para pedangang yang berjualan di pasar tradisional amurang ini.

Baca juga:   Kesbangpol Tomohon Gelar Sosialisasi Pemilihan Umum

Antaranya ada pedagang yang memita kepada pemerintah dalam hal ini adalah masalah Harga cabe (rica) yang melonjak sampai Rp 45.000 perkilo,dan Tomat juga hampir sama, Bupati CEP langsung merespon apa saja yang menjadi harapan dari para pedagang, dan mengatakan akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk keluhan yang di sampaikan para pedagang.

Dalam sidak yang di lakukan Bupati CEP di Pasar Amurang ini, bupati juga mengatakan akan memperbaiki pasar ini,tidak ketingalan Bupati juga membeli Sembako di pasar tersebut,dan bupati juga sambil membeli, membagi berkat juga kepada para pengujung di pasar tradisional Amurang ,setelah berahir kegiatan ini Bupati, Christiany Eugenia Paruntu SE langsung beristirahat di Rumah Kopi D,Teras kompleks pasar Amurang.

Baca juga:   JWS : Kiranya Pemimpin Baru dapat Melanjutkan Pembangunan di Minahasa

 

 

Sidak di Pasar Amurang ini di dampingi oleh seluruh kepala kepala satuan kerja prangkat daerah(SKPD)di lingkup pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan.(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed